Gaza, Soreang, Zuhairi, Ayu

Alhamdulillah, hikmah dari 2 hari ini sakit, ngga bisa aktivitas seperti biasa, jadi bisa update blog lagi. Kini Galecok Heru Be tampil dengan theme baru, bagus menurut saya. Ga tau kata kamu…🙂
 
Bukan main hujan di Bandung sepekan terakhir ini, ya. Setiap sore badan diguyur dengan deras. Akhirnya jatuh juga daya-tahan diri ini: kepala terasa berat, badan kaku, disertai batuk memayaukan suara.
 
Akhirnya terpaksalah badan ini mesti istirahat. Bisa, alhamdulillah. Tapi tidak dengan isi kepala ini. Sepanjang tiduran kemarin dan hari ini, di kepala berseliweran informasi tentang agresi zionis ‘Israel’ (la’natullah) di Gaza, bencana banjir dan longsor di Soreang, nama-nama seperti Zuhairi, Ayu, yang banyaknya saya dapatkan dari TL twitter.
 
Belum berbuat untuk membantu Gaza? Kamu bisa salurkan bantuan kamu melalui Sahabat al-Aqsha. Saya mengenal beberapa orang penggiatnya sebagai orang-orang yang amanah: Ust. Salim A. Fillah, Ust. Dzikrullah, adalah jaminan mutu kredibilitas lembaga ini. Kamu bisa cek di webnya di sini.
 
Bantu juga saudara-saudara kita di Soreang. Asal tahu saja, ponakan saya juga tinggal di sana, dekat dengan CPI, alhamdulillah tidak terlalu separah CPI banjirnya. Tapi saudara-saudara di CPI, hingga kini masih memerlukan bantuan kita. Perlengkapan bayi, wanita, obat-obatan, selimut dan pakaian ganti, silakan salurkan melalui Baitul Maal Barrah yang kami kelola. Kontak saja ke (022)69-778866 kalo pengen konfirmasi bantuan. Atau kalo mau transfer uang, bisa ke BRI an. Yayasan Baitul Maal Barrah no rek. 0407-010001-79538.
 
Lalu siapa Zuhairi, siapa Ayu? Zuhairi ini ramai di TL twitter #IndonesiaTanpaJIL kemarin. Saya agak bergejolak menceritakan tentang dia. Cek saja tagar #AndaJahat di twitter.
 
Nah, kalo Ayu, kamu bisa cek di #WeLoveAyu twitter hari ini.
 
Ah, dunia ini memang penuh dinamika. Terus menerus menjalankan perannya sampai hari yang sudah ditentukan. Nanti, semua orang akan ditimbang amalnya, banyakan mana, antara yang baik sama yang buruk. Semoga kita termasuk orang-orang yang yang diridhai Allah SWT.***
 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s