Tulisan ke 150… #eh

Inilah tulisan saya yang ke-150 di WordPress ini. Pada awalnya saya ngga terlalu ngeh dengan angka itu, sampai kemarin ketika mau mengunggah tulisan, ada info dari dashboard blog ini bahwa–katanya–tinggal cukup satu tulisan saja untuk mendapatkan satu star. Ah, bikin penasaran aja…

Nah, akhirnya, dengan mengucap syukur alhamdulillah, saya nyatakan bahwa inilah tulisan saya yang ke-150. Terima kasih. *ga penting banget*🙂

Oke-oke, biar ada isinya dikit, mungkin memang inilah saat saya mesti mengevaluasi keberadaan blog Galecok ini. Para blogwalker yang tersesat ke sini dipastikan bingung dan bertanya-tanya dalam hati, lalu memutuskan pergi, tanpa jejak sama sekali.

Ga pa apa, angka 150 ini, kalau begitu, mungkin hanya berarti bagi saya sendiri…

Eh, bukan deng, ternyata ini tulisan ke-155. Hadooh… Salah lihat🙂

Ya udah lah, yang penting sudah dikasih congrats sama wordpress, dan selepas ini, saya akan merenung dulu untuk menentukan apakah akan ada tulisan ke 116 atau menjadikan ini sebagai tulisan terakhir saya di wordpress. Asal tahu saja, kayaknya saya mesti pindah ke blogspot lagi deh, banyak bonusnya di sana.#

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s