SMS Malam Itu… (2)

21:03–> Ni juga slh satu usaha sy bwt bhagiakan istri@anak sy, juga mo membuktikan am klwrg sy, bhw sy mampu tanpa mrk pak.. Aplagi liat k’adaan kandungan istri sy yg dah mulai besar, “kejar target bwt cari biaya pak, hehe”.. Krn sy tau prsis jika sbuah band sdh d’terima perusahaan musik hasilnya seperti ap.. Ga sprti band festival@parade2 pak.. Hehe.

21:06 –> Iy trima kasih pak, dhh mndengar juga dh sangat membantu Paling tdk sy dh bercerita yg sebenarnya sama pa heru..

*hening lagi*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s